Kamis, 03 Desember 2009

Tabulampot Mangga

tabulampot mangga di drum

bibit mangga di polibag harga lebih murah

Mangga adalah jenis buah yang mudah berbuah. Maka mebuat tabulampot mangga adalah hal yang mudah. Hasil keliling saya tentang bibit untuk tabulampot mangga memang banyak di pasaran. Ada yang dengan harga Rp. 300.000 anda sudah mendapatkan tabulampot mangga yang sudah bergelantungan buahnya. Ada juga yang harga di bawahnya yang tetunya dengan ukuran batang yang lebih kecil.
Tips memperoleh mangga/tabulampot yang bisa berbuah lebat adalah waktu membeli usahakan pilih yang sudah berbunga atau yang lebih bagus lagi anda sudah bisa melihat buahnya. Karena ada juga jenis mangga yang males berbuah. Sudah tahunan gak mau berbuah, apa gak rugi kita merawatnya?.
cerita:
  • Teman saya mempunyai mengga manalagi sudah berumur 4 thn diameter batang 8 cm cuma berbuah 3 biji/musim.
  • Teman satunya lagi punya mangga Gadung umur 4 thn bibit stek bisa berbuah lebat. padahal tinggi pohon sekitar 1 meter, sampai-sampai ranting pohon perlu penyangga tambahan untuk menahan buah yang bergelantungan.
Maka jangan salah pilih dalam membeli bibit tabulampot mangga. Cari yang yang sudah berbunga atau yang lebih baik yang sudah berbuah, karena berbunga saja belum tentu bisa berbuah.

4 komentar:

  1. Keywords: "tanaman budidaya pohon biji m jenis bibit menanam artikel tanam varietas penelitian hama penyakit pupuk penanaman produksi gambar mangga indonesia mangga apel daun mangga buah klasifikasi mangga manfaat mangga scan mangga comic khasiat mangga pembibitan mangga benih jurnal tentang majalah kultur jaringan quran mangga pertanian mangga arumanis ".Cengkir chokanan harumanis kesturi kweni lalijiwo okyong mangga podang simanalagi mangga barani kandungan mangga download mangga foto mangga mangga thailand macam bertanam panen mangga deskripsi mangga morfologi sejarah .Persilangan mangga stek batang anatomi mangga pertumbuhan mangga berkebun asal usul puree mangga akar mangga bercocok tanam mangga gadung kebun perkebunan pasca panen mangga pemasaran morfologi daun budidaya tanaman tentang buah ciri harga buah hama tanaman petani macam macam penyakit tanaman cara menanam mangga jenis jenis mangga budidaya buah mangga pasca panen. Buah mangga baca mangga kayu mangga ciri ciri mangga klasifikasi tanaman mangga mangga kelapa benalu mangga mangga tiga macam buah mangga cake mangga agribisnis mangga bunga mangga macam macam buah mangga ekspor mangga mangga manalagi free download mangga okulasi mangga jenis pohon bibit pohon tumbuhan pengolahan gambar pohon mencangkok jenis.Buah mangga klasifikasi buah mangga buah mangga pdf hama pada tanaman mangga hama pada mangga penyakit pada tanaman mangga penyakit pada mangga cara mencangkok mangga menanam pohon mangga klasifikasi pohon mangga taksonomi mangga salad mangga ciri ciri pohon mangga mangga kering harga mangga menanam buah mangga cangkok mangga ciri pohon mangga ciri ciri buah mangga kunyit mangga perawatan pohon mangga.

    BalasHapus
  2. Salam agro,
    menyenangkan sekali melihat blog mengenai tabulampot mangga ini. perkenankan kami untuk menginformasikan bahwa sejalan dengan visi agar buah mangga nya semakin berkualitas baik export) – tanpa scab (keropeng), lebih besar 10 – 15% dari ukuran umum, tanpa penggunaan pestisida untuk menghindari lalat buah , adalah produk kami yang bernama HEIGROW – pelindung buah berbahan nonwoven yang ringan, mudah terurai dan ekonomis.

    Untuk keterangan lebih detail, mohon e-mail kami di : welttech[at]welttech[dot]co[dot]cc . Sukses selalu !

    BalasHapus
  3. Salam Sejahtera,
    Dulu saya pernah lihat di perkarangan rumah orang, Satu pohon berbuah empat jenis. Saya ingin tahu bagimana bisa jadi begitu.
    Mohon bantuan nya. Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Untuk informasi lebih lanjut tentang tabulampot mangga silahkan kunjungi http://solusikebun.com

    BalasHapus